Sukses

Entertainment

Dakota Johnson buka suara soal hubungannya dengan Chris Martin

Fimela.com, Jakarta Jalinan cinta antara Dakota Johnson dan Chris Martin sudah bukan menjadi rahasia. Baru-baru ini, dalam sebuah wawancara Dokota pun bicara soal hubungannya dan mengakui jika dirinya sangat bahagia bersama Chris.

Melansir laman E!News, kepada Tatler aktris pemeran utama film Fifty Shades itu awalnya enggan untuk membicarakan hubungan cintanya dengan Chris, "Saya tak akan membicarakannya," kata Dakota.

"Tapi saya sangat bahagia," lanjutnya mengungkap perasaannya selama menjalin hubungan dengan Chris. Sebelumnya pada Mei 2018 lalu, ibunda Dakota, Melanie Griffith mengomentari hubungan anakknya itu dengan sang vokalis Coldplay.

Ia menyebut jika putrinya sangat tertutup soal kehidupan percintaannya, namun Melanie sangat senang jika Dakota memiliki hubungan cinta serius dengan Chris yang dikaguminya.

"Dia sangat tertutup tentang hidupnya dan saya menghormati itu," katanya. "Aku mengaguminya (Chris Martin)," ucap Melanie saat ditanyai tentang sosok Chris yang tak lain adalah kekasih Dakota Johnson.

Tato Kembar

Tak menampik hubungan cintanya dengan Chris Martin, Dakota Johnson dengan yakin mengungkapkan dirinya begitu bahagia dengan Chris.

Keyakinan menjalani hubungan dengan Chris pun terlihat saat keduanya mengabadikan cinta mereka lewat tato permanen, di mana lambang infinity dengan hiasan xx tersemat dilengan tangan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading