Sukses

Entertainment

Perjuangan Denada jaga anak dan ibunya yang sakit di Singapura

Fimela.com, Jakarta Predikat wanita hebat tampaknya pantas disematkan ke sosok penyanyi Denada. Bagaimana tidak, dalam waktu yang hampir bersamaan, mantan istri Jerry Aurum itu bisa menjaga dua orang terkasihnya yang kini tengah terbaring sakit.

Seperti yang diketahui, putrinya, Shakira Aurum sudah beberapa bulan menjalani perawatan lantaran mengidap penyakit leukimia. Sementara itu, sang bunda, Emilia Contessa belakangan juga harus menjalani operasi lantaran terkena gangguan pada matanya.

Bukan mengeluh, Denada malah bersyukur bisa mendampingi dua orang tercintanya itu. Meski berat, namun hal tersebut tak mengurangi semangatnya untuk terus berada di samping anak dan ibundanya.

"Ibu masih recovery. Sekarang ibu sedang di sana (Singapura) juga, kan dia abis operasi mata. Saat ini aku merasa bersyukur karena aku bisa dampingi ibu yang operasi mata dan anak (Shakira). Jadi saat ibu bisa ditinggal, saya temani Shakira. Saat shakira sudah tidur, saya kembali ke ibu," kata Denada di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2018).

Kondisi tersebut pun semakin pelik ketika Denada harus bolak balik Jakarta-Singapura guna menjalani pekerjaannya sebagai publik figur.

"Ya bolak-balik tapi saya lebih banyak disana mendampingi, karena dia sedang dirawat intensif. kalau kerja ya saya bolak-balik, tapi lebih banyak di sana," tuturnya.

Namun sekali lagi, bukan mengeluh, ia malah bersyukur masih diberi kesehatan untuk menjalankan semua kewajibannya tersebut.

"Pasti drop sih, tapi kan masalahnya saya memang harus menjaga (kesehatan). Ya drop sih karena kan nggak tidur, nggak makan, pola pikiran juga. Ya bismillah lah," ucap Denada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading