Sukses

Entertainment

Denada ungkap kondisi terkini Shakira Aurum

Fimela.com, Jakarta Shakira Aurum, putri dari Denada dan Jerry Aurum saat ini masih berada di Singapura guna menjalani pengobatan terhadap penyakit kanker darah yang diderita. Kata Denada, sampai saat ini, anaknya masih harus melakukan serangkaian treatment guna memulihkan kondisinya.

"(Shakira) masih treatment. Jadi memang efek sampingnya dari obat-obatannya itu muntah-muntah. Dikasih obat dengan dosis yang tinggi, terus lebih tinggi lagi, lebih tinggi lagi, dia muntah-muntah," ujar Denada di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2018) malam.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Denada Tambunan #KING (@denadaindonesia) on

Namun, di samping kekhawatiran Denada terhadap kondisi Shakira yang masih naik turun, ia pun merasa bersyukur dikaruniai anak yang kuat. Shakira, kata Denada selalu menenangkan dirinya dan anggota keluarga yang lain meski usianya masih terbilang belia.

"Shakira ini sekarang sudah lebih dewasa. Dia seperti berusaha untuk menenangkan kita yang di sekelilingnya. Padahal dengan satu teguk air aja dia bisa muntah, tapi dia bisa lihat aku dan bilang, 'aku nggak mau lihat ibu sedih'," terang Denada.

Denada optimis dengan kesembuhan Shakira

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Denada Tambunan #KING (@denadaindonesia) on

Melihat kondisi sang anak yang demikian, Denada pun optimis terhadap kesembuhan Shakira nantinya. Ia pun tak henti berdoa untuk kekuatan Shakira melewati hari-harinya menjalani pengobatan.

"Setiap hari kita berdoa, setiap hari bismilah, yang penting hari ini kita lewati dulu. Hari dia mual-mual dan sakit, di hari yang lain membahagiakan, dia happy semua kita syukuri," pungkas Denada seraya meneteskan air mata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading