Sukses

Entertainment

Potong rambut, netizen sebut cantiknya Tasya Kamila kelewatan

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang sudah terbiasa melihat Tasya Kamila dengan rambut panjangnya. Kini, mantan artis cilik tersebut memutuskan untuk miliki rambut yang lebih pendek dari biasanya.

Melalui akun Instagram, Tasya pun mengunggah sebuah foto dan memamerkan rambut barunya. Netizen pun langsung membanjiri kolom komentarnya dengan berbagai reaksi.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Tasya Kamila (@tasyakamila) on

"Bisa mundur dikit nggak? Cantiknya kelewatan. Ampyun sama kakak imut satu ini," tulis akun @chintiaonella15 mengomentari foto Tasya Kamila.

Sembari memamerkan rambut barunya, Tasya Kamila pun memberikan tips agar selfie terlihat sempurna dengan cara mencari tahu angle yang sempurna dari wajahnya. Tak lupa ia pun meminta netizen untuk mengomentari rambut barunya itu.

Kebahagiaan Tasya Kamila usai menikah

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Tasya Kamila (@tasyakamila) on

Tasya Kamila sendiri kini tengah menikmati hidupnya sebagai seorang istri dari Randy Bachtiar. Seperti yang sudah diketahui, keduanya memilih Benua Eropa untuk menjadi saksi cinta mereka.

Tasya Kamila pun merasa beruntung bisa jalan-jalan bersama suaminya usai menikah. Hal tersebut dikarenakan keduanya menjalani LDR alias Long Distance Relationship sebelumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading