Ganti model rambut, Aurel Hermansyah dan 3 artis Indonesia ini penampilannya lebih dewasa

Musa Ade29 Sep 2018, 12:00 WIB
[Fimela] Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah meruapakan salah satu artis muda Indonesia yang kerap mencuri perhatian publik. Tak hanya busana seksi yang kerap dikenakannya, akan tetapi juga gaya rambut Aurel yang beragam. Mulai dari model hingga warna rambutnya.

Sebagai perempuan yang beranjak dewasa, Aurel pun sangat memperhatikan penampilannya. gaya rambutnya yang dibuat beraneka ragam pun membuat perempuan cantik kelahiran 10 Juli 1998 ini semakin terlihat memesona.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Aurelie (@aurelie.hermansyah) on

Ketika rambutnya dibuat agak bergelombang dan diwarnai blonde membuat penampilan Aurel Hermansyah menjadi tampak begitu elegan. Gaya rambutnya ini seakan serasi dengan makeup yang dikenakannya.

Tidak hanya terlihat lebih elegan, penampilan Aurel juga tambah lebih dewasa. Memang beberapa orang menganggap penampilan Aurel terlihat lebih tua dari usianya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Aurelie (@aurelie.hermansyah) on

Tak hanya Aurel Hermansyah saja yang terlihat dewasa setelah ganti model rambut. Beberapa artis Indonesia juga mengalami hal yang sama seperti Aurel. Siapa saja mereka? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Vanesha Prescilla

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Vanesha Prescilla 🌺 (@vaneshaass) on

Seakan ingin lepas dari image 'Milea', Vanesha Prescilla memutuskan untuk memotong rambut panjangnya. Meskipun tidak berambut panjang lagi, akan tetapi ia terlihat cantik dan lebih dewasa.

Tasya Kamila

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Tasya Kamila (@tasyakamila) on

Tasya Kamila memutuskan untuk memotong rambut panjangnya menjadi sebahu. Tak ayal gaya rambut ini membuat perempuan kelahiran 22 November 1992 ini terlihat lebih dewasa.

Prilly Latuconsina

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Prilly Latuconsina memang mempunyai wajah yang imut. Akan tetapi pada awal 2018, ia memilih untuk memotong rambut panjangnya. Tak ayal hal itu membuat penampilannya menjadi lebih dewasa.

Lanjutkan Membaca ↓