Sukses

Entertainment

Grogi bertemu Justin Bieber, Sophie Turner menangis

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber memang telah menjadi idola banyak orang, termasuk Sophir Turner yang menggilainya sejak remaja. Saking menggemari Justin, ibunda Sophie bahkan membuatkan potongan kardus seukuran tubuh mereka yang dijajarkan bersama.

Lucunya, saat bertemu dengan Justin Bieber, Sophie pun menunjukkan reaksi mengejutkan, "Aku menangis," akunya saat muncul di acara The Late Late Show, dikutip dari laman E!News.

Lebih lanjut Sophie berkisah bahwa ia bertemu Justin saat mengunjungi sebuah rumah di Miami dengan Joe Jonas, tunangannya. Lalu keduanya ditawari berkeliling rumah tersebut, dan Sophie diberi tahu jika di lantai atas ada Justin Bieber yang tengah beristirahat.

Saat menuju ke lantai atas, Sophie pun melihat sosok Justin yang sedang duduk tanpa mengenakan baju, sambil menikmati pijatan di kepalanya. "(Saya) menangis sekitar lima menit," ujar Sophie yang berlari ke lemari karena grogi, setelah sebelumnya mencoba bersikap tenang.

Setelah kembali tenang dan bisa mengontrol emosinya, Sophie Turner pun kembali menghampiri Justin Bieber yang tengah bertanya pada Joe Jonas tentang hubungan kekasihnya dengan Sophie.

Kembali sapa Justin Bieber

Mendengar pertanyaan tersebut, Sopie pun kembali menyiapkan diri untuk menatap Justin. Setelah Joe membenarkan bahwa dirinya berkencan dengan Sophie, aktris 22 tahun itu pun balik badan dan menyapa Justin.

"Dan Joe tidak akan membiarkan saya seperti itu lagi," aku Sophie Turner.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading