Sukses

Entertainment

Trailer perdana X-Men: Dark Phoenix bikin fans makin penasaran

Fimela.com, Jakarta Lama ditunggu, film superhero Marvel X-Men: Dark Phoenix yang diproduksi 20th Century Fox akhirnya sudah merilis trailer perdana. Video ini pertama kali ditayangkan di acara The Late Late Show with James Corden.

Sempat disebut akan berfokus pada perjalanan para mutan di luar angkasa, namun Trailer perdana X-Men: Dark Phoenix ini masih mengikuti tim X-Men saat menghadapi permasalahan di bumi, bukan tentang perjalanan para mutan di luar angkasa seperti dikabarkan sebelumnya. Karakter Jean Grey yang dimainkan Sophie Turner, menjadi fokus utama film ini.  

Di trailernya, Jean Grey terlihat sedang mengalami metamorfosis dari mutan ahli telekinesis menjadi sosok liar bernama Phoenix.Seperti halnya X-Men: The Last Stand, Jean Grey versi X-Men: Dark Phoenix juga mengalami kepribadian yang labil selama menjadi Phoenix. Ia pun terlihat membuat kekacauan seperti merusak mobil dan helikopter militer.

Meski disambut antusias, trailer perdana ini masih membuat para fans penasaran dan menyimpan tanda tanya. Misalnya saja adegan pemakaman salah satu anggota X-Men yang belum diketahui identitasnya.

Dalam trailer ini kita juga bisa melihat karakter Charles Xavier (diperankan James McAvoy), Magneto (Michael Fassbender), Mystique (Jennifer Lawrence), Beast (Nicholas Hoult), Quicksilver (Evan Peters) dan masih banyak lagi.

Seperti diketahui, X-Men: Dark Phoenix tak lagi disutradarai Bryan Singer karena sudah digantikan oleh Simon Kinberg yang juga merangkap sebagai penulis skenario dan salah seorang produser. Film ke-12 dari seri X-Men ini baru akan dirilis pada 14 Februari 2019 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading