Sukses

Entertainment

Cara Niken Anjani lakukan investasi wajah

Fimela.com, Jakarta Banyak cara untuk mempertahankan kecantikan wajah. Dan sebuah kewajiban bagi seorang Niken Anjani ketika membahas masalah ini. Menurutnya, perawatan wajah merupakan hal yang sangat penting.

Apalagi dirinya merupakan seorang pemeran yang kerap melakukan aktivitas di luar ruangan. Dengan kulit wajah yang cerah dan bebas jerawat tentu saja akan membuat setiap perempuan merasa percaya diri, tak terkecuali dirinya.

"Menurut aku kulit wajah itu investasi kecantikan untuk masa depan, sedangkan make up hanya bisa menutupi saja," ujar Niken Anjani kepada wartawan, baru-baru ini.

Brand ambassador Himalaya ini mengatakan untuk menjaga kesehatan kulit wajahnya, ia hanya perlu tidur cukup dan minum air mineral. Namun ketika wajah sudah terawat, pemakaian makeup pun tak bisa sembarangan.

"Seru banget bisa ngobrol dan sharing banyak hal tentang skin care bareng @andirazh dan temen-temen dari UPI dan NHI Bandung," tulis Niken pada laman Instagramnya.

Suka perawatan berbahan alami

Melakukan interaksi langsung dengan mahasiswi merupakan pengalaman yang menyenangkan bagi Niken. Kepada mereka, pemeran film Tak Kemal Maka Tak Sayang ini blak-blakan tentang bagaimana melakukan perawatan wajah yang baik.

"Lebih suka menggunakan yang alami seperti rempah keajaiban alam yaitu neem, yang dipercaya dapat membersihkan dan menjaga kulit wajah dalam aktivitas sehari- hari. Jadi tak ada lagi polusi dan kotoran yang menempel di kulit wajah," tandas Niken Anjani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading