Sukses

Entertainment

Disebut sweet couple dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar bersyukur

Fimela.com, Jakarta Artis Jessica Iskandar mulai terbuka terhadap hubungan asmara yang ia jalin dengan aktor Richard Kyle. Hal itu pun tampak semakin jelas ketika keduanya kerap membagikan momen mesra di sosial media.

Banyak yang beranggapan, mereka adalah pasangan ideal lantaran kecocokan mereka. Disebut demikian, Jessica Iskandar pun mengucap syukur.

"Yaa Mungkin itu orang orang yang lihat ya. Disyukuri aja berarti banyak yang sayang sama aku, sama kita (dia dan Richard Kyle)," ujarnya di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2018) malam.

Anggapan terkait predikat sweet couple pun dipertegas saat mereka berdua mendapatkan penghargaan dari sebuah ajang sebagai apresiasi untuk pelaku hiburan tanah air yang diselenggarakan oleh salah satu program infotainment tanah air.

Dapat predikat yang demikian, Richard Kyle pun lantas berkelakar. "Sebenarnya aku kan pernah bilang, dia (Jessica Iskandar), 'nggak usah sweet- sweet kali'. Kan udah pakai pemanis," ujarnynya sambil menunjuk dirinya sebagai pemanis yang dimaksud.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading