Sukses

Entertainment

Kolaborasi Is eks Payung Teduh dengan D’Masiv

Fimela.com, Jakarta Usai mundur dari band Payung Teduh, Is atau sekarang lebih dikenal dengan Is Pusakata sepertinya akan sering berkolaborasi dengan musisi lain. Salah satunya adalah D’Masiv. Sudah sekitar satu bulan mereka berduet dalam lagu Ingin Lekas Memelukmu Lagi.

Seperti dilansir dari kapanlagi.com dan liputan6.com, hasil kolaborasi mereka itu sudah diputar di berbagai stasiun radio maupun digital platform. Setelah itu pada hari Senin (24/9) kemarin, mereka melakukan syuting untuk membuat videoklip di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Rian D'Masiv mengungkap fakta menarik tentang kolaborasi mereka.

Proyek ini ternyaa berawal dari pertemuan yang tidak disengaja. "Beberapa tahun lalu kita enggak sengaja ketemu di bandara Surabaya. Aku iseng sih waktu itu, aku tanya, 'Setuju nggak kalau kolaborasi?' Tapi setelah beberapa tahun kemudian terwujud!" ungkap Rian.

Momen tersebut membuat Rian mengingat kembali foto selfie-nya dengan Is. Berkat foto itulah, kolaborasi menarik ini dimulai sampai akhirnya bisa terwujud. Is sang vokalis Pusakata tak mau ketinggalan angkat bicara soal kolaborasinya dengan D’Masiv. Is menjelaskan kenapa mengiyakan ajakan Rian untuk berkolaborasi. Rupanya, ada kecocokan antara Is dengan Rian D'Masiv.

"Saya selalu tanya dulu kalau kolaborasi tentang apa? Dia (Rian) bilang tentang kerinduan dan memang lagu saya sejak dulu selalu tentang kerinduan. Saya suka temanya lalu dengerin lagunya dan akhirnya sepakat buat kolaborasi,” terang Is.

Inspirasi lagu Ingin Lekas Memelukmu Lagi tenyata adalah orang terdekat Rian. Siapa lagi kalau bukan anak sulungnya, Ralia. Kerinduan pada sang anak pun berbuah lagu kolaborasi D’Masiv bersama Is, mantan vokalis Payung Teduh.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading