Sukses

Entertainment

Band Cokelat perkenalkan single dan drummer baru

Fimela.com, Jakarta Band Cokelat membuktikan mereka masih eksis dan tetap berkarya. Minggu lalu, Edwin cs tampil dalam acara Musik Kamisan yang bertajuk 'Ngopi Bareng Cokelat' di Bentara Budaya Jakarta, Palmerah, Jakarta Pusat.

Selain manggung, acara ini juga bersamaan dengan memperkenalkan single terbaru mereka bertajuk Peralihan Hati.Pada kesempatan itu, mereka juga mengumumkan kedatangan personel baru yang sebenarnya sudah banyak dikenal. Dia adalah Axel Andaviar, putra dari Ovy /rif yang menempati posisi drummer atau penggebuk drum.

"Ini perkenalan lagu terbaru kita, Peralihan Hati, lagu ini ada sentuhan elektroniknya," ucap Edwin Cokelat, sang gitaris, seperti dilansir dari kapanlagi.com. Romy Febry Nugroho, sang bassist juga mengungkapkan kalau lagu ini adalah gambaran kebanyakan orang di masa sekarang.

"Makanya kita perlu ngobrol, perlu duduk dan bicara bareng, supaya kembali bisa sepaham dan persoalan-persoalan tadi akhirnya jadi tuntas. Intinya kita harus meninggalkan jejak yang baik sebelum beralih ke lain tempat," tutur Romy.Hal itu juga yang menjadi alasan kenapa grup band ini memilih konsep 'Ngopi Bareng Cokelat' dalam pertunjukkannya tersebut.

"Ngopi ini sudah bagian dan budaya kebersamaan orang Indonesia. Sering kali dari perbincangan warung kopi, kita mendapatkan ide-ide baru, atau bahkan pertemanan baru," terang Ronny Cokelat.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading