Sukses

Entertainment

BTS disebut boyband paling stylish oleh Elle

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini BTS tengah sibuk dengan aktivitas promosinya di Amerika Serikat. Mereka juga dipercaya memberikan speech sebagai salah satu sosok paling berpengaruh di kalangan muda dunia.

BTS tampil di berbagai program televisi ternama. You name it, mulai dari The Tonight Show with Jimmy Fallon hingga Good Morning America, RM dan kawan-kawan jadi perhatian utama.

Yang tak kalah stunning adalah style mereka yang selalu fresh dan berkarakter. Belakangan BTS kerap mengenakan outfit yang sama di penampilannya, yakni setelan yang agak formal dengan motif dan warna yang seru.

BTS tampaknya semakin menyadari pentingnya fashion seiring reputasi mereka yang melesat. Bahkan bagi fans di Amerika, gaya mereka masih dinilai yang paling keren.

Dipuji Elle

Melihat style BTS yang on point di berbagai penampilan, berbagai pujian datang dari publik maupun media. Editor majalah Elle juga tak segan melontarkan kata-kata kekaguman.

"Semua setelan jas yang dikenakan BTS membuat standar dan orisinilitas untuk gaya berpakaian pria lebih tinggi. Tolong hal ini agar diperhatikan semua pria di mana pun," ungkapnya dilansir dari Allkpop (28/9).

Kerennya gaya BTS tentu tak lepas dari bantuan agensi dan stylist mereka. Sepertinya grup lain layak menjadikan BTS standar untuk tampil stylish dan berkarakter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading