Cara Wulan Guritno jaga tubuh agar tetap terlihat awet muda

Rivan Yuristiawan01 Okt 2018, 00:30 WIB
[Fimela] Wulan Guritno

Fimela.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri, sosok Wulan Guritno sukses membuat banyak wanita iri. Bagaimana tidak, diusianya yang saat ini sudah menginjak 38 tahun, wajahnya masih tetap terlihat awet muda. Ibu tiga anak itu pun tak memungkiri jika dirinya harus melakukan banyak hal untuk mendapatkannya.

Bukan melalui melakukan berbagai operasi, istri dari Adilla Dimitri itu mengaku mengikuti jejak nenek moyangnya yang menjaga pola hidup sehat dan olahraga.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sri Wulandari Guritno 🇮🇩🇬🇧 (@wulanguritno) on

"Dirawat memang iya tapi targetnya bukan awet muda. Memang harus ada usahanya, nggak bisa enak-enak. Olahraga dan makanan itu dijaga. Kalau kita mau perpanjang umur, awet muda kan kita nggak bisa sembarang makan jorok kan, itu bisa jadi penyakit," ujar Wulan Guritno di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Meski begitu, Wulan Guritno tak serta merta menerapkan diet ketat. Sesekali, ia mengaku masih suka makan makanan junk food dan namun diimbangi dengan olahraga yang ketat.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sri Wulandari Guritno 🇮🇩🇬🇧 (@wulanguritno) on

"Bukan diet ketat gimana-gimana, aku makan, jajan yang jorok-jorok itu Sabtu Minggu. Olahraga diusahakan setiap hari tapi kalau nggak bisa 5 kali seminggu," terang Wulan Guritno.

Demi kesehatan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sri Wulandari Guritno 🇮🇩🇬🇧 (@wulanguritno) on

Namun demikian, ia lantas menegaskan segala cara yang dilakukannya tersebut tak serta merta untuk mendapatkan penampilan yang awet muda, melainkan agar bisa tetap dalam kondisi sehat yang akhirnya menunjang penampilannya tetap segar.

"Itu bukan karena kepengen langsing, kurus, sexy, no, it's not that. Buat kesehatan. Pada saat badan kita panas 42° ada enzim-enzim yang bisa mematikan sel-sel yang tidak baik. Jadi kan harus olahraga dong," pungkas Wulan Guritno.

Lanjutkan Membaca ↓