Sukses

Entertainment

Musuh Black Panther ini jadi calon kuat pemeran Superman

Fimela.com, Jakarta Sosok pahlawan Superman telah diperankan oleh beberapa aktor kenamaan. Terakhir adalah Henry Cavill, yang disebut-sebut sebagai figur yang ideal atas karakter yang dimainkan.

Namun baru-baru ini beredar kabar bahwa aktor bertubuh kekar tersebut takkan lagi berakting sebagai Clark Kent. Penyebabnya adalah karena faktor scheduling yang tidak memungkinkan baginya. 

Film Superman terbaru belum akan dibuat dalam waktu dekat, tapi beberapa calon pengganti Henry sudah mulai ramai dibicarakan. Beberapa kandidat muncul seperti Henry Golding, Channing Tatum hingga Michael B Jordan.

Michael yang memerankan sosok antagonis, Eric Killmonger, mendapat banyak dukungan dari fans DC. Penampilan flawless-nya di Black Panther membuat banyak orang yakin dia adalah sosok yang tepat memerankan the next Superman.

Superman yang baru

Mungkin beberapa orang terkejut dengan munculnya nama Michael B Jordan sebagai kandidat pemeran Superman. Pasalnya belum banyak yang familiar dengan Man of Steel berkulit hitam.

Sebenarnya di salah satu versi DC comic, ada edisi tersendiri tentang kemungkinan tersebut. Adalah Calvin Ellis, atau Kalel yang menjadi Superman berkulit hitam. Ia memiliki identitas sebagai presiden Amerika Serikat.

Namun belum jelas jika Michael B Jordan terpilih, alur ceritanya akan mengikuti versi komik tersebut atau tidak. Cukup menarik melihat Michael berada di dua dunia yang berlawanan, yakni Marvel Cinematic Universe dan DC Extended Universe. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading