Ariana Grande mungkin takkan buat tur untuk album Sweetener

Floria Zulvi01 Okt 2018, 03:30 WIB
[Fimela] Ariana Grande

Fimela.com, Jakarta Ariana Grande beberapa waktu lalu membalas pesan para penggemarnya di Twitter. Keadaan yang berat membuat penggemar Ariana merasa bahwa idolanya harus beristirahat dan lebih menjaga kesehatan.

Seperti yang sudah diketahui, Ariana Grande sangat terpukul atas meninggalnya sang mantan pacar, Mac Miller, karena overdosis. Ia pun kerap menunjukkan patah hatinya di sosial media.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ariana Grande (@arianagrande) on

Seorang penggemar menuliskan bahwa ia menginginkan Ariana beristirahat agar cepat merasa pulih. Pelantun lagu Sweetener tersebut pun mengatakan bahwa ia ingin kembali melakuan tur.

Ariana Grande menuliskan bahwa alasan dirinya masih belum mengadakan Sweetener tour karena dirinya merasa takut untuk meninggalkan rumah dalam waktu yang lama.

"Momen paling bahagiaku adalah bersama kalian di panggung. Namun jauh dari rumah untuk yang lama membuatku takut saat ini," aku Ariana Grande.

2 of 2

Ariana Grande ingin buat tur sederhana

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ariana Grande (@arianagrande) on

Ariana Grade mengaku bahwa kalaupun dirinya akan membuat tur untuk album Sweetener, hal itu akan lebih sederhana dari tur-tur sebelumnya. Ia mengaku tak bisa membuat yang sebesar dahilu untuk saat itu.

Ariana Grande pun berharap penggemarnya mengerti keadaan yang sedang dihadapinya saat ini. Ariana pun mengaku bahwa ia tetap ingin menghibur para penggemarnya.

Lanjutkan Membaca ↓