Ancaman Wulan Guritno jika Shaloom Razade dapat nilai jelek

Floria Zulvi01 Okt 2018, 06:24 WIB
[Fimela] Wulan Guritno - Shaloom Razade

Fimela.com, Jakarta Wulan Guritno terkenal sebagai sosok ibu yang sangat memerhatikan keadaan anaknya. Tentu saja ibu tiga anak ini pun tetap memberikan perhatian pada anak pertamanya, Shaloom, meski ia sudah tumbuh dewasa.

Shaloom sendiri diketahui tengah menempuh dunia perkuliahan di luar negeri. Wulan pun bercerita bahwa kuliah Shaloom saat ini berjalan lancar dan kini tengah berlibur di Indonesia.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Shaloom Razade (@sharazaaa) on

"Kuliahnya sekarang udah masuk tahun terakhir," kata Wulan seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

Wulan Guritno pun miliki ancaman jika anaknya tersebut tidak kuliah dengan benar sehigga mendapatkan nilai yang buruk. Wulan meminta anaknya pulang ke Indonesia jika nilai ujiannya jelek.

"Iya, nilainya bagus-bagus kalau nggak dipulangin hahaha. Kan udah perjanjiannya, 'Nilai lo jelek, lo pulang. Ngapain gue capek-capek kerja di sini, lo kerja keras di sana nggak mau'," jelas Wulan Guritno.

Wulan Guritno akui nilai Shaloom selalu bagus

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Shaloom Razade (@sharazaaa) on

Wulan Guritno sendiri mengatakan bahwa anaknya sudah bisa lulus lebih cepat satu tahun dari perkiraan. Tak hanya itu, aktris senior ini pun mengatakan bahwa Shaloom benar-benar giat belajar.

"Kemarin Chicco (Jerikho) sempat ke sana, teman saya juga Reiny sempat ke sana, dia lagi nggak bisa diganggu, dia lagi mau ujian, jadi dia belajar-belajar, takut dipulangin mamanya kalo nilainya jelek. Jadi hasilnya Alhamdulillah selalu bagus, belum ada satu pun yang nggak bagus," kata Wulan Guritno.

Lanjutkan Membaca ↓