Sukses

Entertainment

Cara Astrid Tiar quality time bareng suami

Fimela.com, Jakarta Astrid Tiar sudah cukup lama menikah dengan, Gerhard Reinaldi Situmorang. Meski begitu, dirinya selalu memiliki waktu khusus bersama dengan suami.

Saat Astrid ingin quality time bersama suami, dirinya memiliki cara khusus. Yaitu menitipi kedua anaknya, Dialucita Annabel Estheressa Thiorina Situmorang dan Isabel Althalya Natiar Situmorang dengan kedua orangtua hingga mertua.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Astrid Tiar (@astridtiar127) on

"(Quality time)ku sama suami aku, oh ada dong! Mama mertua dan mamaku sudah tau kalo kode-kodenya, misalnya mau malam Minggu. Aku juga nanya, pokoknya kalo aku nanya 'halo ma, Sabtu ke mana' oh mama 'mau ke mana kalian?' udah tau 'oh cuma ke Bandung, pulang besok' jadi udah tau, jadi waktu kita pacaran Sabtu Minggu, biar aman ya di luar kota aja," jelas ibu dua anak saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (28/9/2018).

Menurut Astrid Tiar, diusia pernikahan yang menginjak ke-7 tahun penting untuk tetap memiliki quality time bersama pasangan. Hal tersebut akan memberikan efek keharmonisan.

"Penting loh, usia pernikahanku masuk 7 tahun, itu penting banget di mana ada fase-fase kalo kita tidak mengcreate keharmonisan itu dan kita hanya menerima keadaan yang membuat kita tumbuh-tumbuh itu ga akan terjadi, jadi memang justru yang mengejarkan itu lah orang tuaku," papar Astrid Tiar.

Orangtua Astrid rela nyusul ke Inggris demi menjaga cucu

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Astrid Tiar (@astridtiar127) on

Astrid kembali bercerita dirinya sempat disusul ibundanya ke Inggris agar dirinya bisa berpacaran dengan suami. Dan anaknya pun dijaga oleh sang bunda.

"Kayak misalnya waktu kita lagi di Inggris kan kita aku berdua ga punya quality time, mau dititipin ke opung ga mungkin karena di Jakarta, mau dititipin di tetangga ya ga percaya. Tapi kapan waktu kita pacaran," ceritanyanya.

"Kebetulan mama dateng ke Inggris dia udah ngerti, kalian ke Menschester kek ke mana kek ke Eropa yang lain, liburan lah liburan udah ngerti dia pacaran ya, udah tau, anak-anak sama mama gitu," tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading