Sukses

Entertainment

Selamat! Gwyneth Paltrow dan Brad Falchuck resmi menikah

Fimela.com, Jakarta Gwyneth Paltrow resmi menikah dengan produser Brad Falchuck pada Sabtu, 29 September di rumahnya yang terletak di East Hampton, New York.

Dilansir dari USMagazine, beberapa selebriti pun hadir dalam pernikahan tersebut seperti, Jerry Seinfeld, Robert Downey Jr dan juga Cameron Diaz bersama sang suami, Benji Madden.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Brad&Gwyn (@thefaltrows) on

Keluarga besar keduanya pun hadir dalam momen spesial yang digelar secara private itu. Pernikahan mereka terjadi di bawah tenda berwarna putih yang menghiasi rumah aktris pemenang piala Oscar tersebut.

Sebelumnya Gwyneth Paltrow dan Brad Falchuk sendiri sempat digosipkan sudah menggelar pernikahan secara diam-diam. Namun, kabar tersebut pun hilang begitu saja.

Brad Falchuk dan Gwyneth Paltrow sendiri bertemu untuk pertama kalinya di lokasi syuting Glee pada tahun 2010. Di tahun 2014 keduanya pun menjalani asmara.

Gwyneth Paltrow dan suami sama-sama pernah mengalami pernikahan yang gagal

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Brad&Gwyn (@thefaltrows) on

Gwyneth Paltrow sendiri diketahui pernah gagal dalam membina rumah tangga. Pada tahun 2016, ia resmi bercerai dari vokalis Coldplay, Chris Martin. Pernikahan mereka dikaruniai dua anak bernama Apple dan Mosses.

Brad Falchuk sendiri pun juga pernah gagal dalam pernikahan. Juga miliki dua orang anak, Brad bercerai dari Suzanne Bukinik pada 2013.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading