Sukses

Entertainment

Penggemar skincare, Hailey Baldwin suka timbun produk kecantikan

Fimela.com, Jakarta Memiliki kulit cantik dan sehat adalah keinginan semua perepuan, begitu juga dengan Hailey Baldwin yang ternyata sangat menggemari skincare, hingga menimbunnya.

"Aku seperti penimbun jika soal produk skincare," katanya seperti dikutip dari laman Allure. "Kalau kalian membuka lemari saya, Anda akan (berkata) seperti, 'Apa yang ingin kamu dapatkan dari 45 lotion ini?'," ucapnya.

Tak hanya bercerita tentang kegemarannya menimbun skincare untuk memenuhi kebutuhan kulit sehatnya, Hailey juga bicara soal makeup, di mana ia tak suka menggunakan eyeliner cair.

"Saya benci menggunakan eyeliner cair. Saya tak terlalu buruk dalam hal itu, tetapi aku benci melakukannya," aku Hailey Baldwin.

Selain itu, Hailey Baldwin juga membuat sebuah pengakuan jika ia sudah menggunakan bulu mata palsu sejak ia berusia 12 tahun, tepatnya saat ia tampil di atas panggung saat menjadi penari balet.

Produk kecantikan di bawah Rp 100.000

Meski dirinya adalah selebriti Hollywood populer, namun Hailey tak memungkiri jika dirinya bahkan masih menggunakan produk kecantikan di bawah 100.000.

Dalam pengakuannya kepada Allure, Hailey menyebut jika ia masih menggunakan pelembab bibir, kondisioner tanpa bilas, dan tisu pembersih makeup yang harganya kurang dari seratus ribu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading