Sukses

Entertainment

Seminggu lalu kunjungi Palu, Maia Estianty sampaikan duka untuk korban bencana

Fimela.com, Jakarta Duka mendalam dirasakan oleh Maia Estianty ketika mendapati kota yang baru saja dikunjungi bersama anak-anaknya sekra seminggu silam, sekarang luluh lantak karena gempa dan tsunami.

"Inalillahi wa inalillahi roji’un.Ikut berduka atas semua korban di Palu dan sekitarnya, serta korban gempa di manapun berada," tulis Maia lewat akun Instagramnya, maiaestiantyreal.

Baru seminggu lalu saya dan anak saya dari Palu dan berbincang dengan teman, dan sekarang dia kehilangan anak dan rumahnya," imbuhnya.

Maia mencoba bersikap bijak dalam menyikapi bencana yang telah menelan ratusan korban jiwa tersebut. Baginya, setiap musibah adalah ujian yang diberikan Yang Maha Kuasa.

"Tiap manusia akan merasakan ujian, entah kesenangan, kesulitan, kehilangan, ketakutan. Tapi semua takdir tentunya adalah untuk kebaikan umatNya," ujar Maia Estianty.

Doa Maia untuk para korban

Segala yang terjadi di dunia menurut Maia sudah tertulis di kitab kehidupan. Karenanya, ia berharap masyarakat Palu dan Donggala yang menjadi korban bisa tabahdan sabar dalam menghadapinya.

"Untuk keluarga yg kehilangan, semoga disabarkan, dikuatkan, diberi kemudahan dalam setiap langkah dan tetap bertawakal kepada Allah. Amin," demikian Maia Estianty.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading