Sukses

Entertainment

Keseruan Bastian Steel syuting film Kesempatan Keduda

Fimela.com, Jakarta Bastian Steel kembali bermain film layar lebar. Kali ini di film Kesempatan Keduda yang diproduseri Raffi Ahmad. Seperti biasa, film yang diproduksi RA Pictures ini banyak menampilkan bintang-bintang terkenal.

Selain Bastian Steel, film komedi ini juga dibintangi Raffi Ahmad, Zizan Razak, Cut Meyriska, Marsha Aruan, Nagita Slavina, Dinda Kanya Dewi, Ayu Ting Ting dan masih banyak lagi. Di Kesempatan Keduda, Bastian berperan sebagai Diego, cowok playboy yang pacarnya direbut oleh seorang duda.

Bastian mengakui mendapat peran sebagai Diego karena diajak oleh Raffi Ahmad yang pernah sama-sama menjadi host sebuah program musik di televisi. 

“Aku diajak ikutan main sama Aa Raffi, karena kita memang kenal dekat dan pernah membawakan acara musik di televisi. Aku dapat peran Diego yang katanya paling cocok buat aku karena nggak jauh beda sama karakter aku,” tutur Bastian Steel saat berkunjung ke redaksi Fimela.com di Jakarta Pusat, Kamis (27/9).

Pengalaman syuting Kesempatan Keduda sangat berkesan bagi Bastian karena suasananya seru dan seperti sedang bermain. Bastian juga jadi akrab dengan Zizan, aktor asal Malaysia yang baru kali ini bermain di film Indonesia.

Antara Malaysia dan Indonesia

“Saya kira orangnya jaim atau gimana, ternyata Zizan asik juga. Mungkin karena kita punya banyak kesamaan, jadi sering jalan dan ngobrol selama syuting dan bahkan setelah syuting,” jelas Bastian Steel. Syuting film ini seluruhnya dilakukan di Jakarta termasuk di Kepulauan Seribu.

“Saya diajak sama Raffi Ahmad main di film ini, karena kebetulan lagi ada kerjaan di Indonesia dan waktunya juga pas. Saya sudah beberapa kali main film di negara saya tapi baru kali main di Indonesia,” terang Zizan. Menurut Zizan, syuting film di Indonesia dan Malaysia tak beda jauh.

Hanya saja di Indonesia waktunya lebih cepat hanya dalam hitungan minggu, sedangkan di Malaysia bisa dalam beberapa bulan. Film Kesempatan Keduda yang diproduseri Raffi Ahmad dan dibintanginya bersama Bastian Steel, Zizan Razak, Cut Meyriska dan Marsha Aruan, akan tayang di bioskop mulai 11 Oktober mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading