Sukses

Entertainment

Palu dan Donggala diguncang gempa, begini duka Andien Aisyah dan Once Mekel

Fimela.com, Jakarta Ucapan bela sungkawa mengalir deras dari masyarakat terkait gempa 7,7 skala richter yang menguncang Palu dan Donggala. Tidak hanya ungkapan duka dari masyarakat, ucapan duka juga datang dari kalangan artis Indonesia, salah satunya adalah Andien Aisyah.

Melalui akun Twitter pribadinya, penyanyi kelahiran 25 Agustus 1985 ini mengungkapkan rasa dukanya. "Semoga teman-teman di Sulawesi, khususnya Palu, senantiasa diberikan perlindungan dan keselamatan. Amin. Doa kami untuk kalian semua. #PrayForPalu," kicaunya.

Tidak hanya Andien, Once Mekel juga mengungkap dukanya melalui akun Instagram pribadinya. Penyanyi kelahiran 21 Mei 1970 ini menceritakan jika dirinya terpaksa membatalkan rencananya untuk mengisi acara di Palu.

"Seharusnya besok saya akan hadir di Palu untuk mengisi sebuah acara.Namun keadaan yang tidak memungkinkan menyebabkan saya dan team menunda keberangkatan ke Palu," tulisnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Once Mekel (@oncemekelofficial) on

"Seperti yang kita tahu dan lihat di berbagai media, bahwa saudara saudara kita yang berada di Sulawesi tengah, sore tadi baru saja dilanda bencana gempa bumi dan tsunami. Mari kita bersama berdoa agar saudara saudara yang berada di Sulawesi Tengah dan sekitarnya tetap dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa," lanjutnya.

"Terkhusus bagi para korban saya berdoa diberikan tempat yang terbaik di sisi Tuhan, dan agar keluarga diberikan ketabahan.Duka ini duka kita bersama. Duka ini duka Indonesia. Stay safe saudara saudaraku. Mari berbagi info untuk melancarkan proses evakuasi korban. Godbless you all. Godbless Sulawesi Tengah. Godbless Indonesia," tutupnya.

Empati tak kunjung berhenti diberikan masyarakat melalui media sosial. Akan tetapi itu saja tidak cukup, mari kita buat ini menjadi nyata. Kami mengajak untuk bergabung bersama kami membuat Palu dan Donggala bangkit kembali. Klik di sini jika berdonasi untuk saudara-saudara kita di Palu dan Donggala.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading