Sukses

Entertainment

Dinda Kanyadewi luangkan waktu untuk baca buku di lokasi syuting

Fimela.com, Jakarta Dinda Kanyadewi kini tengah disibukkan dengan sinetron terbarunya, Cinta Suci. Sinetron tersebut pun tayang di SCTV setiap hari pukul 18.20 WIB. Meski sibuk, Dinda Kanyadewi selalu meluangkan waktunya untuk membaca buku. Lantas seberapa banyak buku yang dibaca yah?

"Kalau nunggu lama, aku hobby baca, pasti bawa buku. Biasanya ada 2 buku. 1nya e-book gitu. Jadi 3 deh. Nah 1 santai, 1 belajar, 1 lagi kalau lagi bosen di switch dulu," ujar Dinda Kanyadewi saat ditemui dikawasan Cibubur, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Wanita 31 tahun itu juga menjelaskan bahwa dirinya sangat suka membaca sejarah. Mesku begitu, ia juga gemar baca novel.

"Aku suka tentang sejarah si. Jadi lebih historis gitu. Novel juga suka. Kalau bosen autobiografi dan biografi juga suka," papar Dinda Kanyadewi.

Suka sejarah, Dinda Kanyadewi pilih kuliah psikologi

Dinda Kanyadewi mengaku sangat menyukai sejarah. Namun justru dirinya lebih memilih jurusan psikologi saat kuliah.

"Ga sih nggak. Dulu kan kuliahnya juga psikologi. Kalau sejarah tuh emang karena banyak yang nggak aku tahu. Kaya sejarah Indonesia aja. Jadi memang harus digali dan dicari tahu. Entah browsing atau nggak baca ya. Tapi mending baca karena kita akan menemukan sesuatu yang baru sih. Indonesia luas dan tua, jadi sejarahnya udah banyak banget ya," jelas Dinda Kanyadewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading