Sukses

Entertainment

Jefri Nichol banyak belajar dari Slamet Rahardjo di Something in Between

Fimela.com, Jakarta Jefri Nichol tengah sibuk mempersiapkan film terbarunya, Something in Between. Untuk mendalami peran, Jefri Nichol banyak belajar dengan aktor senior. Salah satunya adalah Slamet Rahardjo Djarot. Bahkan setiap break dirinya sempat diberikan wejangan.

"Yah pas syuting film ini belajar banyak banget sama om Slamet Rahardjo. Setiap break syuting dikasih wejangan dan uniknya ada siluet gitu," ujar Jefri Nichol saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan beberapa hari lalu. 

Menurut pria berusia 19 tahun itu, dirinya banyak mendapat pelajaran dari Slamet Rahardjo.  Salah satunya, tentang nilai kepedulian dengan orang lain.

"Kita sebagai aktor harus perduli sama orang lain. Jadi kita harus sensitif terhadap lingkungan. Karena yang dilakukan aktor itu ya mainin rasa. Jadi kalau aktor gak punya empati gimana mau dapetin rasa," papar Jefri Nichol. 

Film Something in Between yang disutradarai Asep Kusdinar ini sudah dirilis di bioskop mulai 27 September lalu. Selain Jefri Nichol dan Slamet Rahardjo, film produksi Screenplay ini juga dibintangi Amanda Rawles, Naufal Samudra, Febby Rastanty, Junior Liem, Surya Saputra, Denira Wiraguna dan masih banyak lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading