Sukses

Entertainment

Sudah punya anak, Dian Sastro dan 4 artis Indonesia ini masih seperti ABG

Fimela.com, Jakarta Dian Sastro merupakan salah satu aktris papan atas Idnonesia. Namanya naik daun setelah ia memerankan karakter Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta? pada 2002.

Kini perempuan kelahiran 16 Maret 1982 ini berubah menjadi ibu dari dua orang anak. Meskipun sudah mempunyai dua buah hati, akan tetapi pesona pemilik nama Dian Paramita Sastrowardoyo ini seakan tidak pernah luntur.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

Dalam setiap penampilannya, pemain film Pasir Berbisik ini selalu terlihat awet muda dan bersemangat. Hingga saat ini, Dian tetap mengeluti dunia yang sudah membesarkan namanya dan tidak meninggalkan tanggung jawabnya sebagai seorang ibu.

Meskipun sudah 36 tahun, akan tetapi penampilan Dian Sastro tidak kalah dengan ABG. Bentuk badannya masih terlihat seksi. Wajar jika banyak perempuan yang iri dengan istri Indraguna Sutowo ini.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

Selain Dian Sastro, penampilan beberapa artis Indonesia juga tidak kalah dengan ABG. Siapa saja mereka? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Jessica Iskandar

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Walaupun sudah mempunyai satu orang anak, akan tetapi Jessica Iskandar masih terlihat seksi menawan. Wajar jika banyak perempuan yang iri dengan penampilan artis kelahiran 29 Januari 1988 ini.

Nia Ramadhani

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Meskipun sudah mempunyai tiga orang anak, akan tetapi penampilan Nia Ramadhani tidak kalah dengan ABG. Ia pun dijadikan panutan bagi ibu-ibu lainnya.

Olla Ramlan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ollaramlan (@ollaramlanaufar) on

Seperti diketahui, Olla Ramlan sudah mempunyai tiga orang anak, akan tetapi perempuan berwajah cantik ini tetap memiliki bentuk badan yang seksi. Dalam berbagai kesempatan, penampilannya selalu terlihat elegan.

Ririn Ekawati

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ririn Ekawati (@ririnekawati) on

Ririn Ekawati tetap terlihat menawan meskipun sudah mempunyai dua orang anak. Bahkan penampilan perempuan cantik kelahiran 11 November 1982 ini tidak kalah dengan ABG.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading