Sukses

Entertainment

Dude Harlino pilih pendidikan terbaik untuk anak

Fimela.com, Jakarta Anak pertama Dude Harlino dan Alyssa Soebandono, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino sudah cukup usia untuk masuk ke pendidikan pra sekolah. Tahun depan rencananya Rendra, demikian sang anak disapa akan masuk TK.

Sebagai orangtua, Dude ingin memberikan yng terbaik bagi Rendra. Termasuk dalam hal pendidikan. Dude ingin anaknya bisa mengenal agama sejak kecil, karenanya TK berbasis agama menjadi pilihan.

"Pendidikan yang berbasis Islam yang pasti. Karena niatnya ingin memperkenalkan anak sama Islam sedini mungkin," kata Dude di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (30/9/2018).

Sekarang ini Dude masih melakukan survey terhadap sekolah-sekolah yang memiliki kriteria seperti yang diinginkannya. Yang paling penting adalah sekolah yang mengenalkan nilai Islam.

"Tahun depan insya Allah Rendra masuk TK. Kita lagi cari-cari sekolahnya. Nanti pilihannya gimana lihat nanti," ujar Dude Harlino.

Bahas tentang pesantren

Ketika ada orang tua yang rela menitipkan anaknya di pesantren sedari kecil, Dude belum mengungkap keinginannya. Yang terpenting baginya adalah semangat pengenalan nilai Islam pada diri anak- anaknya.

"Buat saya itu juga bagus, tapi sekarang lebih kepada memberikan pendidikan Islam sedini mungkin. Kalau bentuknya apa, nanti dia mondok apa belajar lalu pulang, lihat nanti aja," tandas Dude Harlino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading