Sukses

Entertainment

Serunya liburan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Singapura

Fimela.com, Jakarta Meskipun kerap dilanda berita tidak sedap, akan tetapi rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tetap harmonis dan serasi. Hal itu terlihat dari beberapa postingan foto di akun Instagram pribadinya.

Di tengah jadwal yang super padat, Raffi Ahmad dan Nagita menyempatkan diri untuk berlibur ke Singapura. Seakan ingin berbagi kebahagiaan dengan para penggemarnya, Raffi pun mengunggah potret keseruannya ketika berlibur ke Singapura.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Salah satu contohnya adalah ketika Raffi, Nagita, dan Rafathar berpose dengan minion. "Nahh kalo ini Rans Family ceritanya ngikutin Minion," tulis Raffi sebagai keterangan foto.

Lihat betapa lucunya Rafathar ketika sedang ngambek. Anak kelahiran 15 Agustus 2015 ini terlihat menangis saat berada di stroller. "Nah loh kenapa ngambek????" tulis Nagita sebagai keterangan foto.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by RaffiNagitaRafathar 👪 ❤ (@chevirgo) on

Selain terlihat lucu saat ngambek, Rafathar juga tampak imut ketika berpose dengan karakter Sesame Street, Grover. Anak berwajah menggemaskan ini tampak tersenyem sambil memeluk Grover.

Tidak hanya berpose dengan Grover Sesame Street, Rafathar juga tampak berpose dengan minions. Anak kecil ini berpose dengan menirukan gaya minions yang sedang mengangkat tangan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Seakan tidak ingin ketinggalan dengan sang buah hati, Nagita pun juga berpose dengan minions. "Mama Gigi nggak mau kalah ngikutin gaya Minion kaya Aa Beibi," tulisnya.

Walaupun punya jadwal yang sangat padat, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tetap berusaha meluangkan waktu untuk sang buah hati. Tentu saja ini membuat agar mereka tidak jenuh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading