Sukses

Entertainment

Kelly Tandiono berhasil raih piala di kejuaran Rhino Cross Triathlon 2018

Fimela.com, Jakarta Meski persiapan tidak maksimal Kelly Tandiono berhasil pulang dengan membawa piala. Ia menang sebagai juara ketiga katagori Bull Female Open, dalam kejuaraan Rhino Cross Triathlon 2018 yang berlangsung di Tanjung Lesung, Banten, Minggu (30/9/2018).

Kelly Tandiono  yang juga supermodel & Triatlet  berpendapat mengikuti even ini merupakan pengamanan yang menyenangkan. “Ini jadi pengalaman yang sangat menyenangkan. Saya tidak menyangka walaupun dengan persiapan terbatas, saya begitu senang meraih juara 3. Saya sempat jatuh 3 atau 4 kali ketika bersepeda, karena ini pertama kalinya saya ikut triathlon lintas alam, khususnya saat balapan di mountain bike,” katanya.

Sementara itu atlet Nasional Muhammad Taufik dari Arthayasateam berhasil merebut posisi pertama di kejuaraan Rhino Cross Triathlon kategori Male Open dengan total catatan waktu 2 jam 53 menit 10 detik diikuti oleh masing-masing triatlet Ady Akhmad Jukardi dari tim OR Endurance dengan catatan waktu jam 57 menit 52 detik dan triatlet Maarten Vrouenraets dari tim Youvit dengan catatan waktu 2 jam 59 menit 57 detik. Muhammad Taufik berhasil mempertahankan gelar juara ini dari posisi yang sama di ajang Rhino Cross Triathlon tahun lalu.

Juara RXT 2018, Muhammad Taufik menyampaikan, “Saya sangat puas dengan apa yang dapat diraih hari ini. Kategori Eagle menurut saya sangat menantang, berat dan itu yang sangat saya sukai, khususnya di trek sepeda. Saya sudah vakum selama 1 tahun belakangan ini di triathlon dan hanya mempunyai waktu 2 minggu untuk persiapan. Panitia juga telah bekerja dengan sangat. Saya senang bisa mempertahankan predikat bergengsi ini.”

Sedangkan Chaidil Akbar (Juara 2  Bull Male Open Rhino X-Tri 2018, President dari komunitas Triathlon Buddies) yang sudah mengikuti hampir 60 kali Triathlon sejak 2011 dan pertama kali ikut Rhino X-Tri mengatakan, “Penyelenggaraan kejuaraan ini sangat baik, saya sangat suka dengan treknya yang bagus dan unik, lebih baik dari apa yang saya bayangkan. Menurut saya tidak terlalu sulit untuk diikuti oleh pemula. Tahun depan dipastikan saya akan ikut lagi, there’s a reason to come to Tanjung Lesung!”

Juanita Dewiana (Juara 1 Bull Female Open on Rhino X-Tri 2018, vocalist band Soul ID) mengatakan, “Saya benar-benar menikmati pemandangan Tanjung Lesung yang luar biasa indah, dari renang di pantai, airnya sangat bersih, jernih dan tidak terlalu asin. Bike treknya sangat saya suka dari turunan dan tanjakan. Saya sangat merokemandasikan teman-teman pecinta triathlon untuk mencoba Triathlon Lintas alam pertama di Indonesia ini,” ujar Juanita Dewi yang sempat bersaing ketat dengan Kelly Tandiono saat bertanding.

Tanjung Lesung

Di kategori Rhino kelas Male Open, triatlet Hari Rohman dari Kopaska berhasil menjadi juara pertama dengan catatan waktu 1 jam 55 menit 20 detik. Di posisi kedua dan ketiga masing-masing direbut oleh triatlet Febram Yulkhairil dari tim Imperialcycle dengan catatan waktu 1 jam 57 menit 25 detik serta triatlet Simon Tailpied dengan catatan waktu 2 jam 7 menit 17 detik.

Di kategori Rhino kelas Women Open, triatlet Wahyu Riyanti dari Wiradhika berhasil menjadi juara pertama dengan catatan waktu 1 jam 56 Menit 32 detik. Di posisi kedua dan ketiga masing-masing direbut oleh triatlet Lieselotte Heederik dengan catatan waktu 2 jam 39 menit 42 detik serta triatlet Tri Yulianti Savitri dari Brave Triathlon dengan catatan waktu 2 jam 52 menit 21 detik.

Di kategori Bull kelas Men Open, triatlet Sulistiono berhasil menjadi juara pertama dengan catatan waktu 1 jam 3 menit 12 detik. Di posisi kedua dan ketiga masing-masing direbut oleh triatlet Chaidir Akbar dari Triathlon Buddies dengan catatan waktu 1 jam 4 menit 30 detik serta triatlet Muhammad Jafar Fajrianto dari Banten Swimming Club dengan catatan waktu 1 jam 11 menit 56 detik.

Di kategori Bull kelas Women Open, triatlet Yuanita Dewiana menjadi juara pertama dengan catatan waktu 1 jam 25 menit 19 detik. Di posisi kedua dan ketiga masing-masing direbut oleh triatlet Crys Monaly dengan catatan waktu 1 jam 26 menit 27 detik serta triatlet Kelly Tandiono dari Tribuds dengan catatan waktu 1 jam 27 menit 38 detik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading