Sukses

Entertainment

Cerita Titi Kamal bawa anak kedua ke lokasi syuting

Fimela.com, Jakarta Titi Kamal kembali melakoni karirnya sebagai seorang entertainment. Anak keduanya, Kai Attar Sugiono sekarang ini sudah berusia 9 bulan, sehingga sudah bisa dibawa kemana pun.

Termasuk ke lokasi syuting, Titi Kamal sering membawa Kai bersamanya. Tentu saja setelah dirinya memastikan situasi dan kondisi di lokasi mendukung kenyamanan anaknya.

"Nemenin dr subuh sampai malam di lokasi syuting film terbaru," tulis Titi Kamal di akun Instagram miliknya, titi_kamall baru-baru ini.

Dalam video yang dibagikan oleh Titi, sang anak yang memang belum bisa berjalan terlihat sumringah dengan suasana lokasi syuting. Dengan berpegangan pada babysitter, Kai berlari kesana kemari.

"Tetep anteng dan happy ya sayang mama @kaiattarsugiono #kaiattarsugiono #9monthsoldbaby," demikian lanjut Titi Kamal.

Gantikan anak pertamanya

Sementara itu, anak pertama Titi Kamal, Arjuna Zayan Sugiono sudah menginjak usia 5 tahun sehingga banyak kesibukannya. Kehadiran Kai di lokasi syuting seolah menjadi pengganti dari sang kakak.

"Dulu abang yang ikut mama syuting sekarang giliran Kai," pungkas Titi Kamal yang disambut komentar netizen seperti azlynna6, "Semangat terus ya Kai nemenin mama syuting," tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading