Sukses

Entertainment

Carissa Putri dan momen paling berharga baginya

Fimela.com, Jakarta Putra sulung Carissa Putri, Quenzino Acana Naif sudah beranjak besar. Sebagai seorang ibu, Carissa merasakan waktu demikian cepat berlalu. Beruntungnya Carissa selama ini memang lebih memprioritaskan anak.

"Setiap detik moment yang ku lalui bersama Q adalah hal yang berharga di hidupku," tulis Carissa dalam akun Instagram miliknya, carissa_puteri.

Carissa telah berjanji bahwa dirinya akan senantiasa berada di sisi anaknya. "Dan aku akan selalu berusaha menemaninya, di saat kami bermain bersama, tertawa bersama dan menangis bersama," lanjutnya.

Menjadi ibu memang sangat menyenangkan. Itulah yang selalu dirasakan oleh Carissa Putri saat melihat jelas perkembangan demi perkembangan yang terjadi pada diri anaknya tersebut.

"Melihat tumbuh kembang nya dari hari ke hari membuatku makin mencintai Q, banyak juga hal-hal baru yang di lakukan Q, yang membuatku terharu," imbuh Carissa.

Berikan apresiasi untuk anak

Carissa termasuk orangtua yang selalu memberikan apresiasi ketika anaknya melakukan sesuatu hal yang membuatnya senang. Termasuk ketika sang anak memiliki inisiatif membawa barang belanjaannya.

"Dan aku akan selalu mengapresiasikannya sekecil apapun itu, sehingga membuat Q menjadi lebih senang menjalani hari-hari nya," tandas Carissa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading