Sukses

Entertainment

Nilai awet muda sebenarnya menurut Soraya Haque

Fimela.com, Jakarta Bagi semua perempuan, awet muda merupakan satu hal yang diidamkan. Namun, Soraya Haque tak setuju ketika nilai awet muda hanya didasarkan pada sebuah kulit yang mulus, elastis, dan cantik.

Soraya menegaskan bahwa jangan hanya terpaku dengan kata awet muda. Karena ketika hanya kata itu, bisa menjadi jebakan secara psikologis. Kecantikan fisik menurutnya harus selaras dengan nilai intelektualitas.

"Seharusnya awet muda juga menjadi kombinasi dia melakukan banyak hal positif dan menularkannya kepada orang lain," kata Soraya di talkshow Portico-Beauty Beyond Limits, Grand Indoesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Karena cantik itu ga hanya penampilan dan kulit mulus saja, demikian imbuhnya. "Makanya juga harus berkarakter, punya cara berpikir yang tidak rata-rata. Kecantikan sifatnya relatif. Karena itu setiap individu bisa melakukan terobosan masing-masing," ungkapnya.

Namun, meski begitu perawatan wajib dilakukan. Seperti yang dituturkan Dra. Med Linda Widyati, Founder Portico, apalagi untuk wanita seusia Soraya Haque yang sudah berkepala lima.

Lakukan perawatan yang sesuai

Soraya menambahkan jika perawatan yang sesuai akan membuat seorang perempuan mendapatkan hasil yang maksimal. Senada dengannya, Linda pun mengucap pernyataan yang sama.

"Seperti dengan paduan Beauty Enhancer dan Gluta Spray. Seorang butuh kolagen, vitamin C, vitamin E, dan zinc. Juga antioksidan untuk menangkal radikal bebas," ujar Linda yang diamini Soraya Haque.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading