Sukses

Entertainment

5 inspirasi style keren Jennie Blackpink di panggung

Fimela.com, Jakarta Di jaman millennials seperti sekarang, semakin banyak sumber yang bisa dijadikan inspirasi dalam berbusana. Jika kamu fans K-Pop dan ingin tahu style yang keren, Jennie Blackpink bisa jadi panutan yang tepat.

Member yang berperan sebagai rapper ini disebut-sebut punya taste fashion yang oke punya. Karena kejeliannya memadupadankan outfit, ia sering dianggap mendapat perlakuan istimewa dari agensi.

Pertama, Blackpink memang tak selalu tampil dengan baju yang seragam. Setidaknya mereka menentukan konsep warna dan model yang dimodifikasi dengan karakter berbusana masing-masing member. Dan Jennie jadi yang lebih mencolok dari member lain.

Seakan cocok dengan konsep girlband Blackpink yang bisa cantik sekaligus edgy, Jennie banyak mendapat pujian sebagai ikon fashion. Tidak percaya? Coba intip beberapa style kece sebagai inspirasi.

Hitam - Pink

Tampil keren tak harus terlalu ribet. Lihat saja Jennie dengan outfit berwarna dominan hitam dan pink ini. Size baju yang cukup ketat membuatnya terlihat seksi tanpa tampil terbuka.

Tak lupa asesoris berupa choker yang nyaris tak pernah gagal bagi Jennie makin menambah pesonanya di atas panggung.

Cerah dengan bunga-bunga

Tak selalu hitam dan pink, Jennie bisa membius penggemar dengan warna apa saja. Termasuk saat ia mengenakan busana bercorak floral berwarna biru cerah ini.

Rambutnya dibiarkan terurai dengan makeup yang sangat khas Korea. Ia mempertahankan konsep bahwa kostum manggung tak seharusnya rumit agar tak mengganggu koreografi.

Bermain di kepala

Di foto yang satu ini Jennie memperlihatkan bagaimana asesoris mampu membawa perubahan besar di look-nya. Topi berjenis fedora mungkin jadi salah satu yang paling aman dikenakan untuk mereka yang berambut panjang.

Penggunaan topi juga membuat gayanya tak terkesan terlalu formal. Meski tampil serba hitam, Jennie tetap terlihat mengedepankan sisi dirinya yang edgy.

Jangan berlebihan

The power of K-Pop, para artisnya dituntut selalu tampil fresh dengan berbagai konsep. Di sini Jennie mengenakan dress cantik yang memperlihatkan kedua pundaknya.

Untuk mengimbangi bagian yang kosong, bagian tangannya dihiasi asesoris gelang yang cukup ramai. Ingat, kuncinya jangan terlalu berlebihan agar tak terkesan penuh effort.

Edgy and sexy

You can never go wrong with black. Tapi ketika Jennie mengenakan outfit serba hitam, ia bukan hanya aman, tapi lebih memancarkan aura sexy dan edgy yang ia miliki.

Nah, itu tadi beberapa inspirasi bergaya ala Jennie Kim, pentolan Blackpink. Mana style yang paling kece menurut kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading