Sinyal kembalinya band Element, siap bangkit lagi?

Nizar Zulmi01 Okt 2018, 23:08 WIB
Element

Fimela.com, Jakarta Bagi pecinta musik 90 dan 2000an nama Element tentu bukan nama yang asing. Band yang digawangi Didi Riyadi Cs ini meraih kejayaan di medio yang kerap disebut masa keemasan musik Indonesia.

Setelah cukup lama menghilang, Element kembali menunjukkan eksistensinya di hadapan penikmat musik. Hadir dengan personel lengkap, Element membawa nostalgia ke panggung AMI Awards 2018 pada 27 September kemarin.

Element
Element AMI Awards 2018 (Nurwahyunan/Fimela.com)

Waktu tak berbohong, banyak yang berubah dari penampilan Element. Namun satu yang pasti, musikalitas mereka masih tetap seperti yang dulu, membawa cinta dan segala lika-likunya.

Di panggung AMI Awards 2018, Element juga berkolaborasi dengan runner up Indonesian Idol, Ahmad Abdul. Momen itu sekaligus jadi penanda bahwa mereka masih punya semangat.

Tegaskan tidak bubar

[Bintang] Raffi Ahmad dan Element Reunion
Raffi Ahmad dan Element Reunion (Foto: Instagram/raffinagita1717)

Panggung AMI Awards 2018 jadi kesempatan emas bagi Element unjuk eksistensi. Didi menjelaskan positioning mereka saat ini sebagai grup musik.

"Element reunion main di AMI Awards semalem, main satu lagu feat Abdul Idol. Kalau Element reuni udah lumayan lama, udah rilis single baru sebulan. Next kita akan rilis single lagi, tapi momentum semalem kayak main di AMI Awards untuk reuni manggung semalem pertama kalinya setelah sekian lama. Orang-orang kira kita bubar padahal nggak. Mungkin kalau di AMI Awards semalem acara besar dan live pula, kalau kita show off air sebenernya dari sebelum AMI udah berentet, udah banyak. Insya Allah kalau lancar sampai tahun baru juga udah ada ke luar kota dan lain-lain," ungkap Didi ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/9).

Peran Raffi Ahmad

[Bintang] Raffi Ahmad
Raffi Ahmad (Adrian Putra/Fimela.com)

Element masih punya semangat berkarya, karenanya mereka telah menyiapkan strategi ke depan. Upaya mereka turut dibantu oleh Raffi Ahmad yang ingin mengembalikan kejayaan musik 90an.

"Yang pasti dalam waktu dekat kita akan rilis single baru. Dan ini juga salah satu yang paling penting. Saya ama Raffi juga bikin label Rans Music, kita udah soft launch di kantor Kemang, ini juga awal yang baik dan baru banget. Karena memang kita pengen bawa generasi 90an untuk muncul lagi, tampil lagi dan eksis lagi melalui Rans Music," sambungnya.

Sourcee: KapanLagi.com

Lanjutkan Membaca ↓