Sukses

Entertainment

Blak-blakan, Nam Taehyun ungkap alasan tak nyaman di YG Entertainment

Fimela.com, Jakarta Tidak diragukan, Nam Taehyun adalah salah satu talenta emas yang dimiliki YG Entertainment. Ia berada di balik sejumlah hits WINNER yang kini sudah tak lagi menjadi bagian dari dirinya.

Taehyun dikenal sebagai vokalis dan pencipta lagu andal. Kepergiannya dari WINNER dan YG tentu jadi kehilangan besar, termasuk bagi para Inner Circle.

Hengkangnya Taehyun menjadi berita besar di kalangan pecinta K-Pop. Menurut penuturan agensi, saat itu ia pergi karena mengalami gangguan kesehatan mental.

Namun sebenarnya ada hal-hal yang membuat Nam Taehyun tak nyaman bersama YG Entertainment. Hal itu terkuak dalam wawancaranya dengan Chosun Ilbo.

Blak-blakan

Kehidupan sebagai seorang idol mungkin banyak membuat orang merasa iri. Namun hal itu justru berlaku sebaliknya bagi leader band South Club tersebut.

"Aku tidak meninggalkan YG karena masalah personal dengan siapapun. Aku hanya ingin hidup sesuai yang kuinginkan. Aku merasa sangat stress ketika manager dan staff keamanan mengikutiku dari tempat parkir bahkan ke minimarket meski aku sedang libur,” ujar Taehyun dilansir dari Allkpop (2/10).

Terjebak industri

Lagu yang komersil menjadi sebuah tuntutan sebuah agensi sebesar YG Entertainment. Nam Taehyun sebagai songwriter andalan merasa lelah dengan hal itu. Kebebasannya berkarya pun semakin terbatasi.

"Waktuku habis hanya untuk mencari nada lagu yang akan jadi hits. Aku tak menyukainya." pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading