Sukses

Entertainment

Adelia Pasha ceritakan kondisi usai gempa di Palu

Fimela.com, Jakarta Gempa yang mengguncang Palu pada Jumat (28/9) membuat Pasha Ungu dan sang istri, Adelia Pasha tidak bisa menempati rumahnya. Keduanya pun tinggal di tenda pengungsian bersama dengan masyarakat lain.

Adelia sendiri sempat tak bisa dihubungi oleh Fimela.com. Meski demikian, hal itu dijelaskan oleh sang maager, Diego Christ, mengenai keadaannya di Instagram Story.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by adeliapasha (@adeliapasha) on

"Teman-teman media, terima kasih atas perhatiannya untuk Kak @adeliapasha. Sementara ini, Kak Adel hanya bisa dihubungi lewat telepon satelit dan koneksi internet hanya aktif dua jam dari jam 2-4 pagi. Cukup mustahil untuk melakukan live phone call. Semua update bisa dilakukan di nomor telepon kantor @arupalaka.management. Terima Kasih," tulisnya.

Meski demikian, sepertinya kini Adelia Pasha sudah bisa berkomunikasi dengan pihak luar. Ia pun menjelaskan keadaanya saat ini lewat sebuah unggahan di Instagramnya.

Adelia Pasha benar-benar berduka

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by adeliapasha (@adeliapasha) on

Dalam sebuah unggahan di Instagram, Adelia mengaku dirinya baik-baik saja dan mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan para penggemar. Kendati demikian, Adelia mengatakan dirinya dan masyarakat Palu tengah merasa berduka.

"Banyak korban yang berjatuhan terkena dampak dari gempa dan tsunami. Nggak pernah disangka ada kejadian seperti ini. Mudah2an di balik semua ini ada hikmahnya. Mudah2an para korban yang meninggal dunia dalam keadaan husnul khotimah. Masyarakat tetap sabar ikhlas dan tawakal dalam menghadapi ujian ini. Sampai saat ini gempa susulan masih datang terus mudah2an segera berakhir.." tulis Adelia Pasha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading