Sukses

Entertainment

Kental adat Jawa, begini potret 7 bulanan Ardina Rasti

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika menggelar acara tujuh bulanan atau yang biasa disebut mitoni. Acara ini sendiri digelar di Pendopo Kemang, acara siraman dan pengajian sendiri berlangsung khidmat.

Seperti diketahui, pasangan ini menikah pada 20 Januari 2018 silam. Sebagai ucapan syukur, Ardina dan Arie pun menggelar acara tujuh bulanan dengan mengusung adat jawa.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by storymachine (@story_machine) on

Selain mengikuti tradisi keluarga, tujuan acara ini untuk mendoakan sang jabang bayi agar kelak menjadi anak sehat dan pintar. Dalam acara itu, keluarga Ardina dan Arie tampil kompak dengan mengenakan warna yang seragam.

Acara ini sendiri dimulai dengan pengajian dengan mendengarkan lantunan ayat Al-Quran. Lantunan ayat-ayat Al-Quran ini tentu saja betujuan untuk kebaikan sang buah hati kelak.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by storymachine (@story_machine) on

Prosesi yang berbalut dengan adat Jawa terasa begitu kental. Tentu saja hal ini wajar karena nama asli Ardina adalah Raden Ajeng Ardina Rasti Widiani. Dalam acara tersebut, Ardina Rasti tampil cantik dengan makeup yang flawless.

Ingin melahiran secara normal

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sista Wedding By Inge Ayelia (@sistawedding) on

Perempuan cantik kelahiran 6 Januari 1986 ini mengaku jika dirinya ingin melahirkan secara normal. Oleh karena itu, ia sudah menyiapkan berbagai macam hal. Salah satunya adalah cuti saat kandungannya sudah mulai besar nanti.

"Aduh pengin banget normal, semoga Allah mengijinkan persalinan normal. Sekarang aktivitasnya masih syuting, jadi mungkin nunggu udah hamil besar pasti ada momennya untuk cuti dan istirahat," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading