Sukses

Entertainment

Sebar foto SMP, manisnya Maia Estianty muda

Fimela.com, Jakarta Kecantikan Maia Estianty memang tak ada yang meragukan. Sampai usia 40-an, ibunda Al, El, dan Dul ini malah semakin membuktikan aura kecantikannya. Seolah tak tergerus sama sekali apa yang dianugerahkan Tuhan kepadanya.

Dan lewat sebuah foto yang beredar baru- baru ini, Maia memang telah terlahir cantik sejak masih kecil. Foto tersebut memperlihatkan kecantikan alaminya saat masih duduk di kelas 3 SMP.

"Sumpah.... Lawas (jadul) dan pengen ngakak di tag foto ini... Tahun 91 bokkkk... Berarti kelas 3 SMP," tulis Maia dalam caption foto di akun maiaestiantyreal.

Menurut Maia, ketika itu dirinya mengikuti ajang pencarian bakat muda di sebuah majalah favorit remaja. Mantan istri Ahmad Dhani tersebut ketika itu menjadi juara kedua.

"Pas menang juara 2 cover majalah ‘Aneka Yess’.. Dan alis pun masih utuh belum dicabut-cabut," tandas Maia Estianty.

Disamakan dengan Nike Ardila

Atas beredarnya foto tersebut, Maia pun banjir pujian. Selain dipuji atas kecantikannya, Maia juga disebut memiliki kemiripan dengan rocker cantik Nike Ardila.

"Sampe skrg pun ttp cantik," puji akun rheffalfa. "Aduh bunda Maia mirip banget almarhumah Nike Ardila," tulis akun bernama erniernidaeng.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading