Sukses

Entertainment

Keseruan liburan Shandy Aulia di Korea Selatan

Fimela.com, Jakarta Liburan menjadi salah satu cara bagi sebagian besar orang untuk menghilangkan rasa jenuh. Cara tersebut juga dilakukan oleh Shandy Aulia untuk menghilangkan kejenuhan ketika menjalani aktivitas yang padat. Dan baru-baru ini, ia menghabiskan waktu dengan berlibur ke Korea Selatan.

Korea Selatan menjadi salah satu destinasi wisata populer bagi masyarakat Indonesia. Selain menjadi negara asal k-pop, Negeri Ginseng ini juga terkenal dengan budaya dan sejarahnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

Seakan ingin berbagi kebahagiaan dengan para penggemarnya, perempuan kelahiran 23 Juni 1987 ini mengunggah beberapa foto ketika dirinya menikmati liburan di Korea Selatan.

Salah satunya adalah ketika pemain film Eiffel I'm in Love ini sedang berjalan-jalan di daerah Garosu-gil. "Finish the day with a grateful heart," tulisnya sebagai keterangan foto.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

Pada postingan foto itu, Shandy Aulia tampil cantik dengan mengenakan kaus hitam yang dipadu dengan celana krem. Ia menyempurnakan penampilannya dengan menenteng tas kecil warna hitam. Istri dari David Herbowo ini terliat sangat menikmati minuman yang ada ditangannya.

Shandy Aulia tampil cantik dengan hanbok

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

Penampilan Shandy Aulia yang anggun ketika mengenakan hanbok mejadi sorotan warganet. Hanbok merupakan pakaian tradisional masyarakat Korea yang umumnya berwarna cerah dengan motif yang sederhana.

Shandy terlihat mengenakan hanbok berwarna hijau, coklat, dan krem. Corak emas yang menghiasi hanbok membuat Shandy terlihat lebih menawan. Ia menyempurnakan penampilannya dengan membawa tas kecil warna merah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading