Sukses

Entertainment

Sibuk syuting, Raya Kohandi niatkan diri untuk selalu perawatan wajah

Fimela.com, Jakarta Raya Kohandi tengah sibuk dngan syuting stripping sinetron Orang Ketiga. Di tengah jadwal yang super sibuk, Raya ternyata tetap ingin menyempatkan diri untuk merawat wajahnya.

Dilansir dari KapanLagi.com, diakui bahwa Raya sendiri tipe yang bandel dan nggak sering melakukan perawatan wajah. Ia pun mengatakan bahwa sering absen melakukan perawatan jika tidak ada project.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Raya Kohandi 😸 (@rayakohandi244) on

"Nah, biasanya aku bebernya (perawatan) gara-gara mau syuting nih harus perawatan. Harusnya nggak, harus secara rutin kan, aku bandel. (Perawatan) kalau ada project aja. Mulai sekarang aku pengin rutin. Sekarang kan udah berjalan kan (stripping), lagi jerawatan juga. Jadi harus dirawat banget," aku Raya Kohandi.

Tak hanya itu, ternyata Raya pun bisa dibilang malas untuk merawat rambutnya. Ia lebih memilih untuk melakukan perawatan wajah. Hal itu dikarenakan wajahnyalah yang serig di close up saat syuting.

Raya Kohandi pun mengaku bahwa dulunya ia sangat cuek pada penampilanya. Wajahnya sediri pun sempat beruntusan karena memakai makeup dalam beberagai produk yang ia campur-campur.

Raya Kohandi tak punya budget khusus perawatan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Raya Kohandi 😸 (@rayakohandi244) on

Ternyata Raya Kohadi tak miliki budget khusus untuk perawatannya. Diakui ia melakukan perawatan satu bulan sekali dengan biaya yang terjangkau.

"Minimal sebulan sekali sih. Soalnya kalau terlalu deket kayaknya nggak boleh ya. Jadi aku juga sebulan sekali. Ya nggak dibudgetin khusus sih. Kalau ini kan di bawah sejuta ya, paling segituan," tandas Raya Kohandi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading