Sukses

Entertainment

Seksinya Cinta Laura bergoyang dengan irama Latin

Fimela.com, Jakarta Kesan seksi memang selalu terlihat dari Cinta Laura. Tak hanya karena dirinya memiliki postur yang aduhai, namun juga dengan didukung penampilannya yang maksimal.

Sebuah video dibagikannya lewat akun Instagram miliknya, claurakiehl. Dalam video tersebut Cita Laura terlihat sangat seksi dengan pakaian tidur. Posenya pun dilakukan di sebuah ranjang.

Berlanjut, Cinta Laura memilih setting di kamar mandi. Di situ, ia yang telah berganti pakaian pun berjoget pelan dengan iringan irama Latin. Sungguh menjadi bukti bahwa aura cantik Cinta Laura sudah matang.

"Ga ngerti mo ngomong apa lg.. Kak cintaaaaaa so Prettyyyyyyyyyyyyy n Gergerousssssss," puji sebuah akun bernama trinurfebri.

Cinta memang kerap membagikan aktivitasnya di media sosial miliknya terutama Instagram. Ia pun berkali unjuk keseksian dengan ragam penampilan yang menawan.

Berkarir di Hollywood

Semenjak berkarir di Hollywood, Cinta Laura seakan makin tahu bagaimana cara memanjakan mata penggemarnya. Sebagaimana diketahui, ia tergabung dalam beberapa proyek film After the Dark dan The Ninth Passenger.

Tiap penampilannya pun menuai puji dan dukungan positif. "Mahluk tuhan paling sexy," tulis akun putramahabang memberikan sanjungan kepada Cinta Laura.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading