Sukses

Entertainment

Dian Sastro dan 4 Artis Indonesia yang cantik menawan dengan gaya rambut pendek

Fimela.com, Jakarta Penampilan merupakan salah satu faktor penting bagi seorang artis. Pasalnya di setiap penampilannya, mereka akan menjadi sorotan publik. Salah satu contohnya adalah gaya rambut. Dian Sastro merupakan salah satu artis Indonesia yang suka merubah model rambutnya.

Hampir model semua model rambut sudah pernah dicoba oleh aktris kelahiran 16 Maret 1982 ini. Wajahnya yang oval membuat ia terlihat cocok dengan berbagai model rambut.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

Ketika bermain dalam film Ada Apa Dengan Cinta?, Dian memilih model rambut panjang dan lurus. Model ini membuat istri dari Indraguna Sutowo terlihat begitu sederhana tetapi tetap cantik menawan.

Walaupun model rambut panjang sudah melekat dengan Dian Sastro, akan tetapi ia tidak ragu-ragu untuk merubah gaya rambutnya. Pemilik nama Dian Paramita Sastrowardoyo ini memotong rambutnya menjadi pendek dengan gaya yang berbeda.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

Pada awal 2017, Dian Sastro tampil dengan gaya rambut bob. Model rambut ini membuat ia terlihat lebih segar. Dian juga pernah tampil dengan gaya rambut bob bergelombang. Model rambut ini membuat ia terlihat sederhana tapi menawan.

Tidak hanya Dian Sastro saja yang cantik menawan dengan gaya rambut pendek. Beberapa artis Indonesia juga tampak cantik ketika memotong rambutnya. Siapa saja mereka? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Prilly Latuconsina

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Prilly Latuconsina memutuskan untuk memangkas rambut panjangnya menjadi pendek. Dengan model rambut pendek, aktris kelahiran 15 Oktober 1996 ini terlihat semakin cantik dan tampak lebih dewasa.

Vanesha Prescilla

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Vanesha Prescilla 🌺 (@vaneshaass) on

Vanesha Prescilla dikenal publik setelah ia berperan sebagai Milea di film Dilan 1990. Milea digambarkan sebagai perempuan cantik yang memilik rambut panjang. Seakan ingin lepas dari karakter Milea, perempuan kelahiran 25 Oktober 1999 ini pun memutuskan untuk memotong rambutnya menjadi pendek. Siapa yang menyangka jika Vanesha terlihat lebih cantik dan segar dengan model rambut pendek.

Jessica Iskandar

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Jessica Iskandar dikenal sebagai artis yang setia dengan rambut panjangnya yang indah. Akan tetapi, beberapa waktu lalu ia memutuskan untuk memotong pendek rambutnya. Dengan model rambut pendek, perempuan yang akrab disapa Jedar ini terlihat lebih muda.

Hannah Al Rashid

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Hannah Al Rashid (@hannahalrashid) on

Hannah Al Rashid menjadi salah satu artis Indonesia yang memutuskan untuk memotong rambut panjangnya. Dengan gaya rambut pendek, Hannah terlihat lebih cantik dan semakin seksi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading