Sukses

Entertainment

Sisi mesra Hamish Daud kepada Raisa

Fimela.com, Jakarta Sebagai suami, Hamish Daud mencoba terus memberikan dukungan positifnya untuk sang istri, Raisa Andriana. Termasuk dalam hal karir, Hamish juga tak pernah membatasi kepakan sayap Raisa.

Seperti kala Raisa menggelar konser di Bandung, Hamish Daud pun memberikan dukungan moral kepadanya. Tentunya, support seperti ini akan berpengaruh positif bagi Raisa.

"My girl doing her thing last night," tulis Hamish Daud dalam akun Instagramnya, hamishdw pada Senin, (1/10/2018).

Pada beberapa kesempatan, Raisa memang kerap ditemani oleh suaminya. Tak terkecuali saat menggelar konser di manapun, Hamish selalu di sisi pelantun tembang Mantan Terindah.

Tak ayal, banyak netizen yang ikut terbawa kemesraan yang diungkap oleh mereka. "@hristo_ezia ya Allah ini suami so sweeeettttt bgt ilaahhh," tulis akun asriaulias memberikan pujian kepada Hamish Daud dan Raisa.

Berikan kata puitis

Meskipun terkadang hanya menulis caption yang singkat pada foto yang mereka unggah di akun media sosialnya, namun kesan mesra selalu ada. Sebagaimana Hamish Daud, Raisa pun sering mengungkap mesra.

"Mine, yours," tulis Raisa pada satu unggahan yang disambut meriah oleh akun rastrast_,"Love this couple so muchhh," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading