Sukses

Entertainment

Raditya Dika umumkan kehamilan sang istri

Fimela.com, Jakarta Raditya Dika akhirnya mengumumkan secara resmi kehamilan sang istri, Anissa Aziza. Lewat video yang ia unggah di akun Youtube, Radit pun buka-bukaan mengenai kabar bahagia itu.

Empat bulan menikah, Raditya Dika memberikan informasi bahwa istrinya sudah hamil selama delapan minggu. Kabar kehamilan Anissa sendiri hadir karena temannya yang mengunggah Instagram Story.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Anissa Aziza (@anissaaziza) on

Radit mengaku bahwa ia sengaja belum mengumumkan kehamilan sang istri. Namun kabar tersebut pun bocor dari teman-teman Anissa sendiri.

Usia kandungan menjadi alasan Raditya Dika dan Anissa Aziza sebenarnya belum ingin mengumumkan kehamilan tersebut. Kendati demikian Radit dan Anissa pun maklum atas bocornya informasi itu.

Raditya Dika tak temani istri periksa kandungan ke dokter

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Anissa Aziza (@anissaaziza) on

Raditya Dika sendiri mengaku bahwa selama tiga kali Anissa Aziza periksa kandungan ke dokter, ia tak bisa menemani lantaran harus melakukan syuting SUCA. Meski demikian ia tetap rajin menghubungi Anissa.

Raditya Dika pun berkelakar dan menyalahkan dokter yang hanya buka di pagi dan siang hari, namun tidak di malam hari. Radit bahkan berguyon dengan mengatakan ia berharap mendapat sponsor untuk keperluan calon anak pertamanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading