Sukses

Entertainment

Mengintip kebahagiaan Baim Wong dan Paula Verhoeven jelang pernikahan

Fimela.com, Jakarta Baim Wong segera melepaskan status lajangnya dengan menikahi Paula Verhoeven pada bulan November mendatang. Sempat lama sendiri, Baim pun langsung ingin segera menambatkan hatinya pada Paula.

22 November disebut-sebut sebagai tanggal spesial bagi Baim dan Paula untuk melangsungkan pernikahan. Keduanya bahkan sudah melakukan sesi foto pre-wedding.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by MelinaTheMUA💄 (@melinathemua) on

Dengan menggunakan akun Instagram, Makeup Artist yang jasanya digunakan oleh Baim Wong dan Paula Verhoeven pun mengunggah potret bahagia dan romantis keduanya yang melakukan sesi pemotretan pre-wedding.

Ternyata pemotran pre-wedding Baim Wong dan Paula Verhoeven sendiri miliki tema klasik. Keduanya beroto dengan tempat dan suasana yang mewah dan megah layaknya istana.

Pre-wedding yang bertemakan klasik

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by MelinaTheMUA💄 (@melinathemua) on

Paula Verhoeven memilih gaun pink dan mahkota pun menghiasi kepalanya di foto-foto pre-wedding mereka. Dengan tata rias natural, Paula terlihat cantik dan tentu saja berbahagia.

Kebahagiaan tentu tak hanya dimiliki oleh Paula Verhoeven. Air muka bahagia dan penuh cinta pun terpancar dari wajah Baim Wong lewat momen-momen pra-wedding yang mereka abadikan lewat potret.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading