Sukses

Entertainment

Sunmi ungkap rahasia memikat publik

Fimela.com, Jakarta Selain memiliki bakat, seorang seorang idol juga harus memiliki kemampuan diri agar dirinya bisa jadi perhatian publik. Sunmi mantan anggota Wonder Girls mengaku, jika tatapannya telah menjadi senjata untuk memikat publik.

"Saya pikir mata sangat penting," akunya dalam wawancara kepada Elle, dikutip dari laman Soompi. Lebih lanjut ia menjelaskan, selalu menatap ke kamera dan melakukan kontak mata adalah hal penting yang harus dilakukan saat berada di atas panggung.

"Ketika saya melakukan pemotretan atau tampil di atas panggung, saya selalu melakukan kontak mata dengan orang-orang. Bahkan ketika saya melihat ke kamera, saya membayangkan bahwa itu adalah seseorang yang saya cintai, lebih dari hanya sepotong mesin," tuturnya.

Setelah memutuskan bersolo karier, Sunmi telah membuktikan eksistensi dan kesuksesannya lewat berbagai single yang digemari masyarakat, dan berusaha menjadi dirinya sendiri dalam bermusik.

Menciptakan genre 'Sunmi'

Menciptakan genre musik sendiri adalah salah satu keinginan Sunmi, dan sejak awal solo kariernya, mantan anggota Wonder Girls ini pun mencoba membangunnya.

"Saya berkata, saat saya melakukan wawancara untuk 'Heroine', saya ingin membuat genre yang disebut 'Sunmi'. Saya pikir saya telah menempatkan batu loncatan dalam menciptakan genre yang jadi milik saya sendiri," tukasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading