Sukses

Entertainment

Makin bersinar, Kate Middleton umbar senyum hangat di hari pertamanya bertugas

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton telah kembali menjalani tugas resmi setelah sebelumnya menjalani masa cuti melahirkan putra keduanya Pangeran Louis, pada 23 April 2018 lalu. Melakukan kunjungan ke Sayers Forest School, Selasa (2/10), Kate terlihat begitu bahagia bermain bersama anak-anak.

Dikesempatan tersebut Kate Middleton tampil sporty menggunakan jaket jumper, celana jeans dengan rambut yang digerai. Selama berada di sana senyum dan tawa pun tak lepas dari wajah istri Pangeran William.

Berinteraksi dengan anak-anak di alam terbuka, Kate menyadari bahwa hal tersebut memiliki dampak positif terhadap kesehatan emosional seseorang, khususnya anak-anak.

Pertemuan tersebut pun terlihat begitu menyenangkan, di mana anak-anak sangat senang bisa bertemu, bermain dan belajar bersama Kate Middleton. Salah seorang anak yang ikut dalam kegiatan tersebut pun seolah tak ingin berpisah, dan terus meminta pelukan Kate.

Mencari laba-laba

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh HollywoodLife (@hollywoodlife) pada

Berada selama satu jam di sekolah alam tersebut, Kate melakukan banyak kegiatan dengan anak-anak, seperti mencari laba-laba dan mencari hewan-hewan kecil lainnya.

Anak-anak tersebut pun tak segan berinteraksi dengan Kate, meski mereka menyadari bahwa orang yang ada di hadapan mereka adalah seorang putri kerajaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading