Meski jadwal padat, begini cara Tora Sudiro buktikan cinta pada Mieke Amalia

Floria Zulvi03 Okt 2018, 20:00 WIB
[Bintang] Tora Sudiro dan Mieke Amalia

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Tora Sudiro dan Mieke Amalia bisa dibilang harmonis. Usai menikah, tak ada gosip miring yang menerpa bahtera rumah tangga mereka. Saling mencintai sepertinya menjadi kunci dari kebahagiaan keduanya.

Jadwal yang sibuk tak membuat Tora Sudiro lupa memanjakkan istrinya. Bahkan diakui bahwa dirinya kerap menjadi partner yang baik ketika istri ingin berangkat syuting.

[Bintang] Tora Sudiro dan Mieke Amalia
Meski jadwal padat, ternyata begini cara Tora Sudiro buktikan cinta pada Mieke Amalia. (instagram/t_orasudi_ro)

"Ya gue masak juga, mencuci, mempersiapkan baju ketika istri mau berangkat syuting," ujar Tora Sudiro sambil tertawa seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

Meski itu hanya candaan, Tora Sudiro mengatakan bahwa kunci terpenting dari rumah tangga yang harmonis adalah membuat istrinya bahagia. Tak hanya itu, aktor tersebut selalu berusaha membuat istrinnya merasa dihargai.

"Yang terpenting, bagaimana membuat istri bahagia, senang dan merasa dihargai. Sebab, memang nggak mudah menjadi perempuan, apalagi suaminya gue," ujar Tora Sudiro.

Sikap humoris bikin Mieke Amalia betah ngobrol bareng Tora Sudiro

[Bintang] Tora Sudiro - Mieke Amalia
Meski jadwal padat, ternyata begini cara Tora Sudiro buktikan cinta pada Mieke Amalia. (Adrian Putra/Fimela.com)

Mieke Amalia sepertinya sangat jatuh cinta dengan karakter humoris yang dimiliki oleh Tora Sudiro. Hal itu membuat dirinya betah untuk berlama-lama ngobrol ketika menghabiskan waktu bersama.

Tak hanya itu, sikap bertanggung jawab dan sangat menyayangi empat anak mereka pun menjadi hal yang membuat Mieke Amalia mencintai Tora Sudiro.

Lanjutkan Membaca ↓