Sukses

Entertainment

Gemasnya kedekatan Atiqah Hasiholan dengan anaknya

Fimela.com, Jakarta Atiqah Hasiholan memang lama tak aktif di dunia seni peran. Dirinya sibuk mengurus Salma. Jadi, wajar saja ketika keduanya miliki banyak momen-momen bahagia berdua.

Istri Rio Dewanto ini memang bisa dibilang sering mengunggah foto dirinya bersama dengan Salma. Seakan tak ingin kehilangan satu momenpun, Atiqah tak jarang mengabadikan kegiatan anaknya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by atiqah hasiholan (@atiqahhasiholan) on

Kini Atiqah Hasiholan tengahh sibuk syuting serial terbarunya yang berjudu sembil9an. Syuting di Negeri Jiran, Salma pun menyusul sang ibu pergi ke Malaysia.

Atiqah Hasiholan pun tak luput mengabadikan momen Salma saat bermain di Legoland. Anak semata wayang Atiqah dan Rio tersebut terlihat menggemaskan dengan nuansa kuning bermotif polkadot.

Atiqah Hasiholan sering unggah foto anak

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by atiqah hasiholan (@atiqahhasiholan) on

Seperti ibu-ibu pada umumya, Atiqah Hasiholan pun menjadikan Instagram seperti album digital untuk mengabadikan momen. Berbeda seperti saat masih melajang, kini bisa dilihat Instagram Atiqah Hasiholan dipenuhi foto Salma.

Atiqah pun kerap mengunggah foto keakraban Salma dengan sang ayah, Rio Dewanto. Waah, keluarga Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan ini benar-benar terlihat bahagia ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading