Sukses

Entertainment

Angel Karamoy dan Jose Poernomo makin mesra

Fimela.com, Jakarta Angel Karamoy dan Jose Poernomo menjadi pasangan yang diperbincangkan sekarang ini. Dari yang sebelumnya menutupi, kini Angel Karamoy sudah mulai melakukan publikasi atas hubungan asmaranya.

Dalam laman Instagramnya, realangelkaramoy, dirinya mengupload sebuah foto yang menunjukkan kemesraan. Ia terlihat duduk bersanding berdua, membelakangi kamera dengan alam hijau sebagai latar belakang.

"You stole my heart, but i'll let you keep it. (Kamu telah mencuri hatiku, namun aku akan membiarkanmu menyimpannya," tulis Angel Karamoy sebagai keterangan foto.

Pada dua foto berikutnya, Angel Karamoy tak mau menyembunyikan mukanya lagi. Dengan terang-terangan dirinya yang mengenakan kacamata hitam terlihat senada dengan sang kekasih.

Komentar netizen pun beragam ketika menyambut kemesraan yang ditampakkan oleh pasangan tersebut. "Smoga langgeng yaaa kak," doa sebuah akun bernama novi_anissa untuk Angel Karamoy.

Cinta tak memandang usia

Setelah terkuak hubungan kasih ini, memang banyak orang memberikan penilaian. Namun memang cinta tak pernah mengenal jarak dan waktu, apalagi sekadar usia. Seperti itu pula pada pasangan Angel dan Jose.

Menilik laman Wikipedia, Angel Karamoy dan Jose Poernomo memiliki selisih usia 19 tahun. Dan banyak netizen yang juga mendukung serta memberikan doanya. Angel pun membalas dengan terimakasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading