Sukses

Entertainment

Dian Sastrowardoyo senang tak jadi pacar Nicholas Saputra lagi

Fimela.com, Jakarta Film Aruna dan Lidahnya yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra sedang tayang di bioskop. Ini merupakan keempat kalinya Dian bermain bersama Nico di film layar lebar.

Yang paling fenomenal tentu peran mereka di dua film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) sebagai Cinta dan Rangga. Namun dengan dengan di AADC, kali ini di Aruna dan Lidahnya mereka bukan jadi pasangan kekasih. Nico berperan sebagai Bono, sahabat dari Aruna yang diperankan Dian. Hal itu justru membuat Dian Sastrowardoyo senang. Kenapa begitu?.

Menurut Dian, film tersebut seperti menggambarkan hubungan mereka di kehidupan nyata. Dian sudah menikah sedangkan Nico belum, tapi mereka tetap bersahabat dan berhubungan baik.

Maklum saja banyak penggemar yang seperti masih berharap kalau keduanya bisa benar-benar jadian seperti Rangga dan Cinta. Selain itu mereka juga bisa sedikit menghapus imej Rangga dan Cinta yang masih melekat sampai sekarang.

"Tentu kita senang kalau peran yang kita mainkan bisa terus dikenang sampai beberapa puluh tahun kemudian, tapi kita juga nggak mau selalu diidentikkan dengan satu peran saja,” ucap Dian Sastrowardoyo, seperti dilansir dari kapanlagi.com.

Aktor Harus Seperti Bunglon

“Di sini (Aruna dan Lidahnya) jadi kesempatan buat kami untuk bisa menjadi diri kami sendiri, ketika akting di waktu berbeda. Karena tugas aktor harus selalu bisa seperti bunglon kayak gitu, keluar masuk peran. Bagi saya ini benar-benar seru banget," sambung Dian.

Di film Aruna dan Lidahnya, Dian dan Nico merasa lebih mudah dalam bekerja karena memang sudah sekian waktu saling mengenal sehingga tak perlu waktu lama untuk menjalin chemistry lagi. Film drama yang mengangkat kuliner nusantara ini juga dibintangi Oka Antara dan Hannah Al Rashid.

Diadaptasi dari buku berjudul sama karya Laksmi Pamuntjak. film ini menampilkan tema yang beda dan menarik. Film Aruna dan Lidahnya yang menampilkan Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra ini sudah tayang di bioskop sejak 27 September kemarin.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading